Buku Catatan Hati Seorang Gadis Karya Asma Nadia

Kategori: bukuoriginal.com | 600 Kali Dilihat
Buku Catatan Hati Seorang Gadis Karya Asma Nadia Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Catatan Hati Seorang Gadis Karya Asma Nadia

Jual Buku Catatan Hati Seorang Gadis – Sinopsis Buku  : Apa yang terbersit di pikiran seorang gadis ketika rnenyerahkan ‘mahkota’-nya untuk sang pacar? Seperti apa perihnya gadis yang kesuciannya direnggut secara paksa oleh beberapa pria sekaligus? Bagaimana gadis yang pernah melakukan aborsi harus melanjutkan hidup? Mampukah pengalaman buruk dimaknai positif… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 63.000 Rp 50.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
22-04-2019
Detail Produk "Buku Catatan Hati Seorang Gadis Karya Asma Nadia"

Jual Buku Catatan Hati Seorang Gadis – Sinopsis Buku  :

Apa yang terbersit di pikiran seorang gadis ketika rnenyerahkan ‘mahkota’-nya untuk sang pacar?
Seperti apa perihnya gadis yang kesuciannya direnggut secara paksa oleh beberapa pria sekaligus?

Bagaimana gadis yang pernah melakukan aborsi harus melanjutkan hidup?

Mampukah pengalaman buruk dimaknai positif oleh mereka yang mengalami?

Masih mungkinkah bagi mereka untuk hijrah menjadi gadis yang lebih baik?

CATATAN HATI SEORANG GADIS
Penulis : Asma Nadia dkk
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
ISBN :9786029055429
Terbit : Maret 2016
Ukuran : 14 x 21 cm
Sampul : Soft cover

Review Buku Catatan Hati Seorang Gadis :

Saat pertama kali baca judulnya, saya pikir buku ini akan bercerita tentang curhatan seorang gadis ala anak ABG labil. Saya kira buku ini akan banyak membahas tentang perasaan “cinta-cintaan” yang alay. Awalnya saya tidak tertarik membacanya. Namun, tidak ada salahnya dibaca mumpung bisa membaca buku gratis kan, karya Asma Nadia pula.

Dan, saat membaca kisah-kisah di dalamnya perasaan saya jadi berkecamuk. Kadang mata terbelalak tak percaya, sesekali menarik nafas panjang, istigfar, bahkan beberapa kali air mata ini menetes atau sesekali mengucap syukur.

Hampir-hampir saya tak percaya bahwa kisahnya nyata, benar-benar terjadi. Terutama saat membaca curhatan perempuan yang memberikan keperawanannya kepada lelaki yang bukan suaminya. Ya, kisah tentang ini sebenarnya sudah jadi rahasia umum. Tapi, hingga hari ini setiap kali mendengar atau membaca saya masih tidak mampu membayangkan semudah itukah seorang perempuan memberikan keperawannya. Ada yang memberikan karena menganggap terlalu cinta, takut ditinggalkan. Pun ada yang dibujuk-bujuk lalu merelakan. Atau yang dijebak oleh pacarnya. Bahkan ada yang menawarkan sendiri, merayu pacarnya dengan harapan si lelaki mau tidak mau pasti akhirnya menikahi. Namun kenyataannya setelah itu tak juga dinikahi bahkan dicampakkan. Jika begitu sakit apa lagi yang tidak ia rasakan. Kesucian direnggut, ditinggalkan pula.

Buku ini recommended bagi kalian yang ingin tahu kisah ‘percintaan’ yang dibalut dengan istilah pacaran. Atau yang sempat berniat mengakhiri kesendiriannya dengan menerima seseorang menjadi pacarnya. Pun bagi yang pernah merasa iri dengan mereka yang bisa dengan mudahnya mendapatkan pacar. Silahkan dibaca, bukankah pengalaman itu adalah guru yang paling bijak. Dan, untuk kasus ini tak perlu menunggu kisah kita untuk mengambil pelajaran. Cukuplah pengalaman orang lain yang kita resapi, lau mengambil hikmah di dalamnya.

(Marwah Thalib , Goodreads Indonesia)

– jual buku catatan hati seorang gadis –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?