Buku Cinta Dalam 99 NamaMu Karya Asma Nadia

Kategori: bukuoriginal.com | 269 Kali Dilihat
Buku Cinta Dalam 99 NamaMu Karya Asma Nadia Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Cinta Dalam 99 NamaMu Karya Asma Nadia

Jual Buku Cinta Dalam 99 NamaMu – Sinopsis Buku  : Arum dan Alif terperangkap pada alur yang sama sekali jauh dari keinginan, tapi pada akhirnya mereka cintai sepenuh jiwa. Arum yang sepanjang hidupnya bertarung dengan kematian, dan Alif yang terjebak dalam kesunyian, lambat laun jatuh cinta dengan nama-nama indah Sang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 65.000 Rp 60.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-04-2019
Detail Produk "Buku Cinta Dalam 99 NamaMu Karya Asma Nadia"

Jual Buku Cinta Dalam 99 NamaMu – Sinopsis Buku  :

Arum dan Alif terperangkap pada alur yang sama sekali jauh dari keinginan,
tapi pada akhirnya mereka cintai sepenuh jiwa.

Arum yang sepanjang hidupnya bertarung dengan kematian, dan Alif yang terjebak dalam kesunyian,
lambat laun jatuh cinta
dengan nama-nama indah Sang Pencipta. Meski hidup bagai sebuah kisah panjang dengan beberapa alur tak terduga, mereka percaya bahwa ujung perjalanan ada pada 99 nama-Nya.

Cinta dalam 99 Nama-Mu merupakan karya ke-55 Asma Nadia, salah satu perempuan penulis Indonesia yang dikenal sangat produktif. Kepiawaiannya melukis cerita membawa tulisan-tulisannya seringkali diadaptasi ke layar lebar. Hingga kini sudah sepuluh novelnya diangkat menjadi film dan empat dikembangkan menjadi serial televisi.

Cinta Dalam 99 Nama-Mu
Penulis : Asma Nadia
Np ISBN : 9786025734236
Penerbit : Republika
Jumlah Halaman : vi + 307 Halaman
Ukuran : 135 x 208 mm
Sampul : Soft cover

Review Buku :

Novel yang ringan dan tipis, literally. Tema kepedulian terhadap anak-anak adalah yang paling besar mendapat perhatian saya, seperti biasa. Selain itu, perjuangan hijrah dari perilaku negatif, perjuangan berikhtiar ketika tertimpa penyakit, plus suspense di kejadian kriminal yang dialami Arum menjadi ‘titik berat’ novel ini.

Hampir di setiap halamannya ada pesan Islami, quote yang terkait dengan 99 Asmaul Husna, mengingatkan kita agar tak lelah menyebut Nama AgungNya sepanjang hidup.

Ada penggunaan kata-kata yang kurang tepat menurutku. Misalnya penggunaan ‘tak acuh’ di saat seharusnya menggunakan ‘acuh’ atau kurangnya penggunaan tanda baca sehingga penekanan kalimatnya kurang terasa.

Secara keseluruhan, isi novel ini sangat positif dari sisi nilai-nilai agama, yaitu dengan mengajarkan interaksi antarlawan jenis yang benar menurut Islam, mengajarkan kita untuk peduli pada kondisi sosial di sekitar kita, mengajarkan kita untuk memahami lebih dalam 99 Nama Allah -sesuai judulnya tentu.

(Shinta , Goodreads Indonesia)

– jual buku cinta dalam 99 namaMu –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?