Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi Karya Asma Nadia

Kategori: bukuoriginal.com | 443 Kali Dilihat
Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi Karya Asma Nadia Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi Karya Asma Nadia

Jual Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi – Sinopsis Buku  : BUKU KE-53 Seberapa jauh cinta dua kodi akan menerbangkanmu Perempuan mana yang tak ingin hidupnya dipenuhi pendar kebahagiaan? Tetapi waktu sering kali tak menyisakan ruang untuk bertanya, bahkan sekadar menarik napas. Kartika tahu betul rasanya terabaikan dan kehilangan kepercayaan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 77.000 Rp 70.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
22-04-2019
Detail Produk "Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi Karya Asma Nadia"

Jual Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi – Sinopsis Buku  :

BUKU KE-53
Seberapa jauh cinta dua kodi akan menerbangkanmu

Perempuan mana yang tak ingin hidupnya dipenuhi pendar kebahagiaan? Tetapi waktu sering kali tak menyisakan ruang untuk bertanya, bahkan sekadar menarik napas.

Kartika tahu betul rasanya terabaikan dan kehilangan kepercayaan diri, justru disebabkan orang terdekat. Dia juga mengerti bagaimana menjadi yang terbuang.

Tapi ibu, kasih sayangnya melimpah dalam sikap dan tutur kata. Senantiasa meniupkan semangat di saat debu Bintang—seperti arti namanya—merasa lemah.

Termasuk ketika mengambil keputusan terpenting seorang wanita, memilih imam sebagai bahu tempat bersandar, meski cuma menawarkan cinta sebanyak ‘dua kodi’.

Hanya, badai seolah sungkan meninggalkan bahtera Kartika yang baru saja dilayarkan. Belum genap satu purnama, matahari-nya menggoreskan luka. Begitu sembuh, luka lain telah menunggu.

Kartika tergugu tapi memilih maju menerjang setiap gelombang. Menyibak pekat malam demi menjelma bintang yang bersinar.
Mampukah dia?

BUNDA KISAH CINTA DUA KODI
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
vi+378 hlm.: 14 cm x 20,5 cm
ISBN: 978-602-9055-55-9

Review Buku Bunda Kisah Cinta Dua Kodi :

Buku ini banyak mengajarkan banyak hal terutama tentang kasih sayang seorang ibu yg penuh kesabaran, kekuatannya menahan luka yg semua itu demi anak2nya. Seorang ibu bahkan masih bisa tersenyum walau mungkin sekujur tubuhnya terluka. seorang ibu yang memilih dirumah menjaga anak dan melayani suami tidak perlu dibandingkan dengan ibu yg memilih berkarir. karena semua ibu sama mulianya mereka bisa terbangun terjaga siap pasang badan 24 jam demi anaknya tercukupi kebutuhannya, dan kadang sebagai anak kita suka lupaaaa sama umur ibu yang sudah tidak muda lagi yg butuh perhatian cuman kitanya yg ga sadar ketika kita sibuk menjadi orang dewasa.

Buku ini juga mengajarkan tentang mengambil keputusan tentang cinta yaitu tentang penerimaan.siap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan, pernikahan juga bukanlah hal yg mudah karena memasuki pernikahan seperti menaiki wahana roller coaster kita bisa dibawa naik turun oleh masalah yg kadang bisa dengan tiba2 menghadang namun kuncinya adalah saling percaya, tiap masalah lari ke Allah bentangkan sajadah, berdoa lebih lama dan kuatkan iman.

Kartika dalam buku ini juga memberikan pesan yg sangat penting bagi para muslimah yg ingin memulai usaha. bahwa usaha itu dimulai dari hal yg kecil yg nanti insya Allah dari hal kecil akan berkembang menjadi besar. dan usaha bukan semata mata untuk mencari profit tetapi untuk membantu sesama, dan jangan pernah takut muslim juga bisa kaya, dan tentang menggapai cita-cita bahwa setiap mimpi akan menemukan tantangan yang berusaha mematahkan, tapi dia akan menjadi kenyataan jika dikawal dengan kebaikan dan doa

(Syifa Nurgaida Yutia , Goodreads Indonesia)

– JUAL BUKU BUNDA KISAH CINTA DUA KODI –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?