Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar Karya Richard Carlson

Kategori: Buku Motivasi » Buku Non Fiksi » bukuoriginal.com | 51 Kali Dilihat
Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar Karya Richard Carlson Reviewed by hidayat on . This Is Article About Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar Karya Richard Carlson

Jual Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar – Sinopsis Buku  : jual buku jangan membuat masalah kecil jadi masalah besar -Banyak hal dalam hidup ini yang sebenernya hanya masalah kecil, tapi kita memperlakukannya sebagai masalah besar. Sebenernya, dengan membentuk perspektif baru bahwa masalah-masalah itu memang kecil, kita kan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 68.000 Rp 60.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0,3 Kg
09-07-2020
Detail Produk "Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar Karya Richard Carlson"

Jual Buku Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar – Sinopsis Buku  :

jual buku jangan membuat masalah kecil jadi masalah besar -Banyak hal dalam hidup ini yang sebenernya hanya masalah kecil, tapi kita memperlakukannya sebagai masalah besar.

Sebenernya, dengan membentuk perspektif baru bahwa masalah-masalah itu memang kecil, kita kan mempunyai lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang benar-benar merupakan masalah besar.

Dengan gaya tulisan yang mudah dipahami, buku ini menyajikan cara-cara membentuk perspektif yang lebih positif tersebut sehingga kita kan belajar untuk berdamai dengan diri sendiri dan lebih peduli. Hidup kita akan lebih terfokus pasa masa kini, hubungan kita dengan orang lain akan menjadi lebih baik, dan batin kita akan menjadi lebih tenang.

Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar
Penulis : Richard Carlson
Penerbit : Gramedia
ISBN : 9786020630267
Terbit : Mei – 2019
Ketebalan : 256 halaman
Sampul : Soft cover

– jual buku jangan membuat masalah kecil menjadi masalah besar –

Tags: , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?