Novel Dear Allah Karya Diana Febi

Kategori: Novel | 756 Kali Dilihat
Novel Dear Allah Karya Diana Febi Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Novel Dear Allah Karya Diana Febi

Jual Novel Dear Allah – Sinopsis Novel  : Cinta diam-diam Naira tersimpan rapi bertahun-tahun kepada Wildan yang hatinya telah tertambat pada gadis lain. Naira harus menahan rasa sakit saat mendengar Wildan selalu menceritakan gadis yang ia cinta di hadapan Naira. Cinta diam-diamnya begitu berat lagi, ketika Wildan memutuskan akan menikahi… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 99.000 Rp 90.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.4 Kg
24-10-2019
Detail Produk "Novel Dear Allah Karya Diana Febi"

Jual Novel Dear Allah – Sinopsis Novel  :

Cinta diam-diam Naira tersimpan rapi bertahun-tahun kepada Wildan yang hatinya telah tertambat pada gadis lain. Naira harus menahan rasa sakit saat mendengar Wildan selalu menceritakan gadis yang ia cinta di hadapan Naira. Cinta diam-diamnya begitu berat lagi, ketika Wildan memutuskan akan menikahi gadis lain. Namun sebuah takdir mempersatukan Wildan dan Naira dalam satu ikatan pernikahan yang tak terduga.

Naira percaya bahwa cinta yang selalu melibatkan Allah tidak akan pernah membuat kecewa hamba-Nya. Hanya doa dan keyakinan yang selalu menguatkan dirinya di kala hati mulai rapuh karena cinta yang sepihak. Naira percaya bahwa kesabaran, keikhlasan, dan ketulusan cinta suci akan berakhir pada suatu kebahagiaan yang sudah direncanakan oleh-Nya. Sebab, perkara mudah bagi Allah untuk menjodohkan hamba-Nya.

IDENTITAS NOVEL DEAR ALLAH
Penulis : Diana Febi
Penerbit : Coconut
ISBN : 9786025508516
Terbit : 5 November 2018
Ketebalan : 412 halaman
Ukuran : 145 mm x 210 mm
Sampul : Soft cover

Resensi / Review Novel Dear Allah :

Novel karya Dianafebi yang berjudul Dear Allah ini bercerita tentang cinta diam diam Naira yang tersimpan rapi bertahun tahun kepada Wildan yang hatinya telah tertambat pada gadis lain.Naira harus menahan rasa sakit saat mendengar Wildan menceritakan gadis yang ia cinta dihadapan Naira.Cinta diam diamnya begitu berat lagi,ketika Wildan akan memutuskan akan menikahi gadis lain.Namun sebuah takdir mempersatukan Wildan dan Naira dalam satu ikatan yang tak terduga.

Naira peracaya bahwa cinta yang selalu melibatkan Allah tidak akan membuat kecewa hamba-Nya.Hanya doa dan keyakinan yang selalu menguatkan dirinya dikala hati mulai rapuh karen cint yang sepihak.Naira percaya bahwa kesabaran,keikhlasan dan ketulusan cinta suci akan berakhir pada suatu kebahagiaan yang sudah di rencanakan oleh-Nya.Sebab,perkara mudah bagi Allah untuk menjodohkan hambanya.

Nah,itu sinopsis Novelnya ,Novelnya dikemas rapi oleh penulis,yang membuat siapapun pembacanya jatuh cinta.Dan benar saja tanggapan para Readersnya baru part pertama aja udah jatuh cinta banget sama sosok Wildan.

~Naira rasanya cinta dalam diam bagaimana?
Cinta dalam diam itu,Masha Allah.Terasa indah,karena hanya bisa menyebutnya dalam doa,karena hanya bisa memandangnya dari jauh,karena bisa menghindarkan kita akan harapan harapan kosong.Saya bangga bisa mencintai seseorang dalam diam,karena saya yakin cinta ini cinta yang suci,cinta dari Allah,menghindarkan kita dari zina,Soal sakit?Ya,memang.Tapi percayalah..jika cinta itu dari Allah,pasti indah pada akhirnya.

Duh,jadi pengen kaya Naira deh,wkwk XD.

Sekilas tentang Novel Dear Allah..

Novel Dear Allah ini Anti mainstream banget dan beda dari yang lain.Kalau baca Novel Dear Allah jangan di tempat umum ya!,soalnya kalau baca ini kalian bisa nangis,senyum senyum sendiri,bahkan tertawa.Jadi kalau kalian nge-bacanya di tempat umum,bisa disangka gilaa.jadi menurut aku bacanya dikamar aja,karna jujur saja pas baca Dear Allah ini menguras hati,emosi dan jiwa banget.

Banyak ilmu yg bisa kita dapatkan dari membaca Dear Allah
Membaca Dear Allah membuat kalian akan merasakan punya ilmu baru,dan punya pengalaman baru.
Novel Dear Allah adalah Novel Religi(dari membaca judulnya aja bisa ketahuan,kan?wkwk),jadi kita bisa belajar ilmu agama

dan ada juga kutipan kisah cinta Rasulullah dan isri beliau,ada juga kisah cinta Sayyidina Ali dan Fatimah.Kita juga bisa belajar ilmu kesehatan,kok bisa?Iya bisa,kan penulisnya perawat,juga Naira dan Wildan(tokoh dalam Novel)adalah seorang perawat dan Dokter Bedah.Tidak hanya mereka saja tetapi tokoh dalam Novel tersebut didominasi oleh Dokter dan perawat,latarnya juga kebanyakan di Rumah Sakit.Jadi yang mau masuk Kesehatan ,Wajib memiliki Novel ini.In shaa Allah Novel ini bakal menginspirasi dan bermanfaat bagi kalian Dunia Wal akhirat:)

( sumber : https://srisukmawat.blogspot.com/ )

– jual novel dear allah –

Tags: , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?