Novel Friendzone Karya Alnira

Kategori: Novel | 349 Kali Dilihat
Novel Friendzone Karya Alnira Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Novel Friendzone Karya Alnira

Jual Novel Friendzone – Sinopsis Novel  : Kata ‘friendzone’ tidak ada dalam kamus seorang Andira Ramadhani, apalagi dia dan keempat sahabatnya yang lain sudah membuat perjanjian untuk tidak saling jatuh cinta. Namun, kedekataan dan kenyamanan yang terjalin membuat hatinya berubah. Dira mencintai sahabatnya sendiri. Saat dia berusaha untuk menghilangkan perasaan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 69.000 Rp 60.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
24-10-2019
Detail Produk "Novel Friendzone Karya Alnira"

Jual Novel Friendzone – Sinopsis Novel  :

Kata ‘friendzone’ tidak ada dalam kamus seorang Andira Ramadhani, apalagi dia dan keempat sahabatnya yang lain sudah membuat perjanjian untuk tidak saling jatuh cinta. Namun, kedekataan dan kenyamanan yang terjalin membuat hatinya berubah.

Dira mencintai sahabatnya sendiri. Saat dia berusaha untuk menghilangkan perasaan cintanya, cowok yang ditaksir Dira malah selalu bertingkah aneh, dengan mengeluarkan kode-kode yang membuat Dira menebak-nebak tentang perasaan cowok itu padanya.

Namun, ketika Dira berharap perasaanya berbalas, cowok itu malah menghilang tanpa kabar.

IDENTITAS NOVEL FRIENDZONE
Penulis : Alnira
Penerbit : Grasindo
ISBN : 9786024528423
Terbit : 5 Februari 2018
Ketebalan : 310 halaman
Ukuran : 13.5 X 20 cm
Sampul : Soft cover

Resensi / Review Novel Friendzone :

Ini buku pertama yang aku baca dari kak AL
Awalnya aku disarani temen buat baca nah karena aku telat bacanya mau gamau aku harus beli bukunya karena sudah dihapus di wattpad. Saking penasarannya setelah baca sekilas di wattpad besoknya aku langsung ke Gramedia buat beli hahahahhha. Aku suka covernya girly banget meskipun bukan gayaku banget hahahha warna pink.

Setelah baca karya Kak AL ini aku langsung ketagihan karya dia selanjutnya looh. Karena menurutku gaya penulisannya gampang dimengerti dan ga muter-muter. Aku suka dengan ceritanya yang tidak terlalu banyak karakter tapi padet ceritanya. Jadi pas baca kayak bayangin lagi nonton film.

“Dir, aku kemarin nemenin temen kantorku nanya-nanya gedung sama paket pernikahan gitu”
Aku memandangnya sekilas “Hm, terus?”
“Yang paling murah delapan puluh juta, Dir”
“Emang kamu mau banget nikah di gedung? Pakai halaman depan rumahku aja tuh gede”
“Iya ya, jadi kamu nggak jauh jalannya”
Untuk kode-kodenya Ransi init uh emang kudu banget kursus sama dia hahahha
Gila aja sih yaaa…..dia gantungin enggak tapi bikin baper
Jangan Dira aku yang baca aja gemes banget
Kalau kata Kak AL sih bikin pipi capek karena senyum-senyum mulu ckckckc

Aku baca kalau buku ini masuk di jajaran penjualan buku terbaik
Berarti banyak juga nih yang kejebak Friendzone hehehehhe

SUMBER : http://lumutijoo.blogspot.com/

– jual novel friendzone –

Tags: , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?