Novel Holy Mother Karya Akiyoshi Rikako

Kategori: Novel | 336 Kali Dilihat
Novel Holy Mother Karya Akiyoshi Rikako Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Novel Holy Mother Karya Akiyoshi Rikako

Jual Novel Holy Mother – Sinopsis Novel  : Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban bahkan diperkosa setelah dibunuh. Berita itu membuat Honami mengkhawatirkan keselamatan putri satu-satunya yang dia miliki. Pihak kepolisian bahkan tidak bisa dia percayai. Apa yang akan dia lakukan untuk melindungi… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 85.000 Rp 80.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
24-10-2019
Detail Produk "Novel Holy Mother Karya Akiyoshi Rikako"

Jual Novel Holy Mother – Sinopsis Novel  :

Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban bahkan diperkosa setelah dibunuh.

Berita itu membuat Honami mengkhawatirkan keselamatan putri satu-satunya yang dia miliki. Pihak kepolisian bahkan tidak bisa dia percayai.

Apa yang akan dia lakukan untuk melindungi putri tunggalnya itu?

IDENTITAS NOVEL HOLY MOTHER
Penulis : Akiyoshi Rikako
Penerbit : Haru (Bukit)
ISBN : 9786025385810
Terbit : 26 Februari 2019
Ketebalan : 280 halaman
Ukuran : 13 x 19 cm
Sampul : Soft cover

Resensi / Review Novel Holy Mother :

Aku sumpah senang banget dapat kesempatan review novel ini, soalnya novel ini udah masuk wishlist aku ketika novel ini diterbitkan sama Haru. Berhubung aku belum pernah baca karya Rikako Akiyoshi yang lainnya, aku dibuat SYOK sama novel ini.

GILA!! ini terlalu gila untuk jadi bacaan ringan!!! Aku maki dalam hati pas aku menutup halaman terakhir buku ini.

Gimana enggak, Rikako Akiyoshi bahkan sudah memperkenalkan pelaku kejahatan ini adalah seorang remaja bernama Makoto. POV yang dipakai memang orang ketiga, tapi bergantian antara kehidupan Honami dan Makoto. Disini aja, aku udah dibuat tanda tanya sama Rikako Akiyoshi. Apa maksudnya coba udah ngebongkar siapa pelakunya di bab bab awal.

Dalam pikiran aku udah terbentuk dugaan-dugaan tentang Makoto ini. Bisa aja Makoto ini Cuma kedok yang terdapat di novel-novel kriminal pada umumnya. Terus dugaan itu terbantah saat Rikako Akiyoshi membeberkan cara kerja Makoto mulai dari membujuk, membunuh dan membersihkan korbannya.

Kalau dilihat-lihat review di atas kayak spoiler kan?

Jangan salah, dan jangan terkecoh. Itu bahkan belum apa-apa kalau baca halaman-halaman selanjutnya. Kalian pasti bakal maki-maki dalam hati juga pas faktanya udah ketahuan.

Alurnya terasa kecepatan, tapi anehnya aku ngerasa pas-pas aja. Maksudnya sih, dengan jumlah halaman 284 di dalamnya udah ada investigasi, intrograsi para tersangka dan sesi tanya jawab, semuanya dirangkum dengan pas. Kalau kalian terbiasa baca novel genre kriminal yang terjemahan barat (taulah isinya kalau novel barat itu penjelasannya bisa panjang dan berlembar-lembar Cuma untuk bahas satu masalah) pasti bakal bilang novel ini rada kecepatan.

Di novel ini juga kita akan disuguhkan cerita gimana Honami bisa punya anak. Dengan segala kemustahilan dan beberapa kali gagal, membuat Honami hampir putus asa. Bayangin aja, ia baru bisa punya anak sekitar umur 40tahunan. Padahal usia ideal punya anak itu sekitar 20an – 30an. Mengingat kondisi tubuh yang masih prima dan bisa ngerawat anak-anak dengan maksimal. Aku tersentuh banget gimana Honami memperjuangkan setiap harapan yang ditawarkan. Mulai obat-obatan dan suntik hormon yang buat mood dia jadi kacau balau dan lain-lain. Buat aku ngehargai kesehatan aku sendiri. Bersyukur kalau aku tidak mengalami kesulitan apa-apa ketika hamil dan melahirkan. Dan aku ngerasain gimana perasaan dia pas tahu ada kejahatan yang mengintar putri kecilnya. Putri yang susah payah ia dapatkan.

Ending?

JANGAN TANYA ….

Pengen menjerit tahu nggak. Aku cari-cari potongan info dimana di halaman novel tersebut yang menyebutkan bahwa bahwa ….. ah nggak bisa cerita. Pokoknya endingnya benar-benar nggak terduga. Nggak terdeteksi dan nggak ada tanda-tanda ngarah kesitu.

Cuma satu hal yang bikin aku risih dari novel ini.

Aku punya seorang putra dan masih berusia dua tahun. Pas baca korban di novel ini adalah anak laki-laki dan dibunuh dengan sadis membuat aku geli sendiri. Buat aku ngerasa benci sama pelaku, dan buat aku apa ya .. perasaan nggak rela. Alasan apapun yang melatar belakangi pelaku, aku rasa itu terlalu sadis. Apalagi pas baca bagian Makoto yang step by step gimana “mengerjakan” korbannya.

Mungkin ini alasan kenapa novel ini masuk ke dalam kategori Dewasa. Dan di dalam novel ini banyak informasi keren tentang hamil lho. Yah untuk nambah-nambah ilmu biologi di SMA cocoklah.

Secara keseluruhan, novel ini GILA. Dan aku rekomendasikan buat pecinta thriller, misteri, dan crime di luar sana.

Dan jangan lupa ikutan giveaway setelah postingan ini ya.

Sampai jumpa di review selanjutnya ^^

( sumber : https://ntarienovrizal.blogspot.com/ )

– jual novel holy mother –

Tags: , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?