Novel Journal Of Terror 1 : Kembar Karya Sweta Kartika

Kategori: bukuoriginal.com » Novel | 19 Kali Dilihat
Novel Journal Of Terror 1 : Kembar Karya Sweta Kartika Reviewed by hidayat on . This Is Article About Novel Journal Of Terror 1 : Kembar Karya Sweta Kartika

Jual Novel Journal Of Terror 1 : Kembar – Sinopsis Novel  : jual novel journal of terror 1 : kembar – Namaku Prana. Aku bisa melihat penghuni dunia seberang melalui mata saudara kembarku yang sudah mati. Tanpa pernah kuduga, kemampuan ini telah mengantarkanku ke depan gerbang petualangan menuju dunia kegelapan.… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 80.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
09-07-2020
Detail Produk "Novel Journal Of Terror 1 : Kembar Karya Sweta Kartika"

Jual Novel Journal Of Terror 1 : Kembar – Sinopsis Novel  :

jual novel journal of terror 1 : kembar – Namaku Prana. Aku bisa melihat penghuni dunia seberang melalui mata saudara kembarku yang sudah mati.

Tanpa pernah kuduga, kemampuan ini telah mengantarkanku ke depan gerbang petualangan menuju dunia kegelapan. Ini adalah catatan harianku. Kumpulan kisah-kisah berhantu yang kurangkum dalam sebuah jurnal. Jurnal penuh misteri. Jurnal penuh teror.

Buku novel bergenre horror dapat dikatakan adalah buku novel favorite saya, mengapa saya menyukai novel bergenre horror karena disitu saya bisa merasakan ketakutan, dan misteri dari isi novel tersebut.

Journal of Terror 1 : Kembar
Penulis : Sweta kartika
Penerbit : Clover
ISBN : 9786024805869
Terbit : 15 Jul 2019
Ketebalan : 336 halaman

Review Novel:

Di dalam novel “Journal of Terror : Kembar” diceritakan tokoh utama bernama Prana seorang anak SMA yang sebenarnya tidak terlahir sebagai anak indigo, tetapi di usianya yang kelima, tiba-tiba ia jatuh sakit dan mempunyai kemampuan untuk bisa “melihat” yang seharusnya dia tidak memilikinya.

Sejak saat itu Prana harus memilih apakah dengan kemampuan yang bisa “melihat” membuat hidupnya dapat mengekspos kepada orang lain atau menyembunyikannya. Prana sadar bahwa dengan kemampuannya yang tidak biasa untuk orang lain di sekitarnya, hingga akhirnya ia memilih sebagai sosok yang pemalu, dan tidak mudah bergaul pada orang lain.

Sumber: medium.com

– novel journal of terror 1 : kembar –

Tags: , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?