Buku Love Sparks In Korea Karya Asma Nadia

Kategori: bukuoriginal.com | 481 Kali Dilihat
Buku Love Sparks In Korea Karya Asma Nadia Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Love Sparks In Korea Karya Asma Nadia

Jual Buku Love Sparks In Korea – Sinopsis Buku  : Manakah yang lebih penting bagi seorang gadis, mencintai atau dicintai? Rania hanya ingin menelusuri jejak-jejak cinta Allah yang terhampar di bumi. Namun yang terjadi, si Jilbab Traveller tak cuma menemukannya pada tempat-tempat indah yang menakjubkan dan terkadang menikam emosi, tapi… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 77.000 Rp 70.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-04-2019
Detail Produk "Buku Love Sparks In Korea Karya Asma Nadia"

Jual Buku Love Sparks In Korea – Sinopsis Buku  :

Manakah yang lebih penting bagi seorang gadis, mencintai atau dicintai?

Rania hanya ingin menelusuri jejak-jejak cinta Allah yang terhampar di bumi. Namun yang terjadi, si Jilbab Traveller tak cuma menemukannya pada tempat-tempat indah yang menakjubkan dan terkadang menikam emosi, tapi jejak itu juga membayang pada laki-laki Korea yang memotret kehidupan ini dengan cintanya yang hitam putih.

Pada sisi lain, seorang lelaki yang menjadi teman lama Rania juga menawarkan ‘pesona keindahan’. Lelaki itu bahkan berhasil menaklukkan ketakutannya sendiri demi membawa Rania terbang melintasi keinginan-keinginannya.

Bumi dan segala isinya memang selalu menimbulkan rasa takjub.
Tapi cinta yang Allah sematkan pada ruang kecil bernama hati, ternyata lebih meluapkan ketakjuban dan sensasi pada kemahabesaran-Nya.

Dan Rania, di manakah Allah menyiapkan titik perhentian bagi petualangannya?

jangan bicara cinta pada burung-burung sebelum kau yakin tumbuh sayap yang menerbangkan hasratmu pada cinta-Nya.

Love Sparks In Korea
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
No ISBN : 9786029055399
Tebal : 380 Halaman
Sampul : Soft Cover

Review Buku :

I TOTALLY LOVE THIS BOOK!!!

Jujur ya, pertama kali memutuskan pre order ini, karena tau, buku ini akan langsung di film kan dan morgan yang akan jadi pemeran utama nya. gw udah kepelet sama morgan semenjak nonton assalamualaikum Beijing, jadi penasaran,

Dan pas baca resensi bukunya, kok menarik.. tentang seorang jilbab traveler, cita-cita gw banget. Akhirnya ga pikir panjang gw langsung order buku ini. Dalam waktu sebentar gw bisa namatin, penasaran banget soalnya,,

Oke mari kita mulai review nya..

Suka banget sama gaya penulisan bunda asma, patut diacungi jempol, ceritanya mengalir begitu aja, banyak kalimat-kalimat puitis yang bermakna disana. Ga Cuma percintaan, tapi cerita cerita tentang keluarga, perjuangan hidup, pencarian jati diri, usaha meraih mimpi dan cerita tentang traveling yang bikin mupeng berat.

Suka banget sama tokoh Rania yang teguh sama pendirian, walau berpetualang ke negeri orang, ga membuat dia harus meninggalkan nilai nilai agama, bahkan ketika ia sudah bergelimang harta dari royalty buku-bukunya, dia tetap mau backpackeran, tinggal di hostel dan memanggul backpack kemana-mana.

Jatuh hati sama karakter Hyun Geun. Mungkin tampangnya “serem” dengan kumis dan brewok, tapi hatinya lembut, walau dia jatuh cinta sama rania, di ga kayak pria lain yang gombal nyatain cinta sana sini atau berusaha menyentuh lawan jenis.. nggak sama sekali. Justru lewat email-email berisi pesan sederhana yang sebenernya puitis parah, plus dilengkapi sama foto-foto jepretan yang pasti sweet banget, membuktikan dia serius dan ga main-main. Dia tahu bener cara menghargai seorang wanita.

Sementara itu, keluarga rania hanya dikenalkan dalam “Skype” tapi bisa memperlihatkan keharmonisan dan kedekatan satu sama lain. Ada lagi cerita tentang sosok “Chin Sun” , wanita yang sangat dicintai Hyun Geun, bikin penasaran banget dari awal dan bikin terkaget kaget di akhir cerita.. jago banget deh bunda asma bikin plot nya XDD

Sempet kesel sama Jeong Hwa, anak bos Hyun Geun yang naksir berat sama Hyun Geun. Kenapa Hyun Geun ga bisa tegas sih???? Gemesh banget bacanyaa… tapi disisi lain ini memang fakta (kebanyakan) sosok Korean sih,, yang punya masalah “kejiwaan” dengan tingkat “ bunuh diri yang tinggi “.

Oeverall, novel ini bagus banget. Suka sama kalimat puitis di sebelum bab baru..

Suka sama pepatah-pepatah yang diucapkan hyun geun,,

Suka sama endingnya…

walau jujur yaa,, entah kenapa kesannya agak “dipercepat” seakan-akan harus segera berakhir. Padahal belum diceritakan apa yang terjadi sama tokoh tokoh lain.. jadi agak ngambang di bagian itu nya. tapi tetep sih,, ini novel oke parah! Harus banget bacaaaaaaa,,,

(ade , Goodreads Indonesia)

– jual buku love sparks in korea –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?