Buku Pergi Karya Tere Liye

Kategori: Buku Tere Liye » bukuoriginal.com | 546 Kali Dilihat
Buku Pergi Karya Tere Liye Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Pergi Karya Tere Liye

Jual Buku Pergi – Sinopsis Buku  : Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lalu, pertarungan hidup-mati, untuk memutuskan ke mana langkah kaki akan dibawa. Pergi Penulis : Tere Liye No ISBN : 978-602-5734-05-2 Tebal : 459 halaman Penerbit : REPUBLIKA Review Buku… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 79.000 Rp 75.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-04-2019
Detail Produk "Buku Pergi Karya Tere Liye"

Jual Buku Pergi – Sinopsis Buku  :

Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lalu, pertarungan hidup-mati, untuk memutuskan ke mana langkah kaki akan dibawa.

Pergi
Penulis : Tere Liye
No ISBN : 978-602-5734-05-2
Tebal : 459 halaman
Penerbit : REPUBLIKA

Review Buku :

Pas banget masuk halaman terakhir kok gregetan ya!!! Serasa pengen nambah halaman lagi. wkwkwk Tolong tanggung jawab tere liye! Harus ada lanjutannya, gamau tau! hahaha

Cerita dibuka dengan penyerangan diam-diam Bujang ke Meksiko bersama Si Kembar, Salonga, dan White untuk mengambil penemuan riset Keluarga Tong. Disana, ternyata masalah muncul karena tiba-tiba ada karakter baru yang muncul, menyebut dirinya EL Espiritu, dan menghalangi langkah mereka. Yang membuat kaget, karakter ini memiliki penampilan khas seperti Zorro dan mengetahui nama asli Bujang. Sontak, pertanyaan demi pertanyaan berkelebat di dalam kepala Bujang. Siapakah dia? Kenapa dia mengetahui nama aslinya? Padahal hanya 7 orang saja yang mengetahuinya. Dan, yang membuat kaget lagi, dia menantangnya bertarung dengan tangan kosong. Kalian yang sudah membaca novel Pulang pasti tahu sendiri bagaimana tangguh dan kuatnya Bujang ini sampai-sampai mendapat gelar Tukang Pukul Nomor Satu dari Tauke Besar. Awalnya Bujang berhasil menyerang tapi lama kelamaan EL Espiritu ini berhasil menyerang balik dan hampir saja kalah kalau tidak ada polisi setempat yang datang.

Di tengah-tengah cerita nanti akan ada selingan-selingan yang akan berhasil mengaduk-ngaduk emosi pembaca. Saya aja pas baca sampe nyesek. Berasa bolong hati ini pas baca. Sedih lah pokonya. Tapi sesekali aja scene kesedihannya, nanti juga akan dihibur dengan lelucon segarnya Salonga, guru dari Bujang. Salah satunya tentang penyakit orang tua, Asam Urat yang dialami Salonga. Asli aja, pas bagian ini ngakak. Khas Indonesia banget soalnya.wkwkwk Apalagi nanti juga ada bully-an ke Bujang yang udah usia 30-an tapi belum nikah-nikah.haha Jarang-jarang kan ada novel action sekelas hollywood yang membawa khazanah khas indonesia.

Yang paling bikin terkejut adalah, adanya karakter Thomas dari Novel Negeri Para Bedebah yang berinteraksi dengan Bujang dan mendapat peran yang cukup signifikan saat di Jepang. Lagi-lagi pas bagian ini saya ngakak karena Thomas serasa protes gitu dengan penulis novelnya karena selalu dimasukkan ke penjara dengan bahasa pengandaian “kalau kisah saya dinovelkan..” Malah yang paling ngakaknya lagi pas Thomas ini seolah menyindir pencipta karakternya di novel (Kan jadi berasa ngomong sama diri sendiri ya penulisnya,wkwkwk). Pas bagian ini juga saya jadi berpikir apakah Tere Liye sengaja ingin menciptakan dunia yang sama di novel-novelnya ala-ala dunia marvel dengan avengernya itu lho.hehe Bakalan seru banget berarti ya..

Kesimpulannya, RECOMMENDED BANGET buat kamu yang suka novel action sekaligus yang menguras emosi apalagi yang suka perenungan hidup… TOP LAH pokonya! ^^

(Welldone Musthofa , Goodreads Indonesia)

– jual buku pergi –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?