Buku Pesantren Impian Karya Asma Nadia

Kategori: bukuoriginal.com | 477 Kali Dilihat
Buku Pesantren Impian Karya Asma Nadia Reviewed by csbukuoriginal on . This Is Article About Buku Pesantren Impian Karya Asma Nadia

Jual Buku Pesantren Impian – Sinopsis Buku  : “Wajah mana yang kau kenakan kini Yang membuai atau melukai?” Kegadisan telah lama menjadi dongeng yang saya tinggalkan. Saya bukan tak mencoba berhenti menyentuh barang-barang haram itu, tetapi begitu kuatnya mereka mencengkram saya. Kedua tangan yang telah membunuh, masih mungkinkah Engkau ampuni?… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 67.000 Rp 60.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
25-04-2019
Detail Produk "Buku Pesantren Impian Karya Asma Nadia"

Jual Buku Pesantren Impian – Sinopsis Buku  :

“Wajah mana yang kau kenakan kini Yang membuai atau melukai?”

Kegadisan telah lama menjadi dongeng yang saya tinggalkan.

Saya bukan tak mencoba berhenti menyentuh barang-barang haram itu, tetapi begitu kuatnya mereka mencengkram saya.

Kedua tangan yang telah membunuh, masih mungkinkah Engkau ampuni?

Gusti Allah, saya ingin mati!

Lima belas remaja putri dan putra dengan masa lalu kelam, menerima undangan misterius untuk menetap di Pesantren Impian. Sebuah tempat rehabilitasi di sebuah pulau yang bahkan tak tercantum di dalam peta. Seharusnya sederhana. Siapa menduga bahwa berbagai kejadian menegangkan kemudian terjadi?

Pemerkosaan yang menimpa gadis bernama Rini hingga harus menanggung kehamilan yang tak dikehendaki. Tragedi yang menyisakan teka-teki, sebab bayang kegelapan terlalu sempurna menutupi wajah lelaki biadab yang melakukannya.

Kisah cinta yang tertunda, misteri si Gadis yang dicari-cari polisi, bahkan peristiwa pembunuhan! Lalu rahasia apa yang disembunyikan Teungku Budiman?

Jiwa-jiwa yang putus asa.

Mampukah Pesantren Impian menjadi jembatan hidayah bagi hati yang sebelumnya tak pernah merindukan surga?

T-O-P B-G-T. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan novel ini.
Saya sendiri merasakan ketegangan yang luar biasa ketika membaca buku ini sambil menebak-nebak teka-teki di dalamnya. Benar-benar tidak memberikan celah bagi pembaca untuk merasa bosan sebelum menamatkannya (Sarwendah)

Asma Nadia rapi banget menyembunyikan identitas si Gadis. Saya sampai diskusi sama temen untuk menebak siapa si Gadis itu. Alurnya nggak ketebak tapi justru membuat buku ini semakin seru. Menegangkan banget. (Maryam Hakim)

PESANTREN IMPIAN
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : Asma Nadia Publishing House
No ISBN : 978-602-9055-29-0
Tebal : 314 Halaman
Sampul : Soft Cover

Review Buku :

Awalnya, saya sangat excited karena berhasil menemukan novel thriller lain di perpustakaan saya. Karena, saya bosan dengan novel romance yang numpuk di perpus. Akhirnya, saya menemukan buku ini dan membacanya dan tamat dalam satu hari. Saya hanya bisa menganga lebar dengan plot twist yang disajikan penulis di akhir cerita. Jujur saja, saya speechless.

Saya selalu ngira kalau pesantren itu tempat yang penuh kebaikan dan sangat damai. Tapi ternyata, ada serangkaian kejahatan yang terjadi di sini dan bikin saya deg-degan. Apalagi, saya memutar otak dan berpikir keras untuk menemukan identitas si Gadis yang sejak awal disembunyikan penulis.

Memang menyenangkan, thriller dan misterinya dapet. Apalagi plot twist nya yang bikin wow. Plot twist nya cukup menohok, dan saya langsung teringat dengan foreshadowing yang ditebarkan penulis sepanjang cerita, hanya saja saya ga menyadarinya.

Honesty, saya suka novel ini yang misterinya dapet dan thriller nya cukup seru. Tapi, kekurangannya, action nya kurang dapet dan kurang sreg. Untuk ukuran cerita thriller, adegan kekerasannya masih agak terlalu “baik”. Yah… karena novel ini ga menunjukkan kekerasannya secara eksplisit juga. Sementara novel thriller yang kebanyakan saya baca itu berbau gore semua. Tapi jujur… saya ga terlalu mempermasalahkan itu. Intinya, saya puas karena telah membaca novel ini dan saya menutup buku dengan tidak bisa berkata apa-apa karena plot twist nya yang sangat… Begitulah pokoknya :v

(Park Emilia , Goodreads Indonesia)

– jual buku pesantren impian –

Tags: , , , ,

 
Chat via Whatsapp

Chat kami
1
Ada yang bisa dibantu?
Halo 👋
Ada yang bisa kami bantu?